Cara Menurunkan Badan Secara Alami dengan Jeruk Nipis

Cara Menurunkan Badan Secara Alami dengan Jeruk Nipis

Manfaat jeruk nipis untuk diet memang sudah banyak dicoba oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan. Jeruk nipis bisa menjadi bahan pelangsing tradisional yang bisa Anda gunakan setiap hari. Cara melangsingkan badan secara alami dengan jeruk nipis pun tak sulit. Hanya dengan rutin minum air jeruk nipis hangat saat bangun tidur, sudah cukup efektif untuk membakar lemak tubuh.

Cara menurunkan berat badan memang cukup bervariasi. Dari menjalani diet alami sampai dengan menggunakan obat-obatan pelangsing tubuh. Namun tak jarang juga yang gagal untuk memiliki berat badan ideal.

Diet jeruk nipis ini diklaim dapat menurunkan berat badan hingga 1 kg dalam seminggu. Ini karena dalam buah jeruk nipis terdapat banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan tubuh. Oleh karena itu, jeruk nipis sangat cocok jika dijadikan minuman untuk diet yang bisa Anda konsumsi.

Manfaat jeruk nipis untuk diet

Jeruk nipis kaya kandungan vitamin C

Vitamin C yang terdapat dalam jeruk nipis berperan penting untuk bantu turunkan berat badan. Vitamin C mampu menyerap kalsium dalam sel-sel lemak secara alami, sehingga berat badan turun.

Jeruk nipis kaya asam sitrat

Jeruk nipis juga mengandung asam sitrat yang tinggi. Asam sitrat ini yang nantinya masuk ke dalam tubuh, dan menjadikan pencernaan makin sehat. Dengan kandungan asam yang cukup tinggi, jeruk nipis juga membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda konsumsi.

Cara melangsingkan badan secara alami dengan jeruk nipis

Bahan:

  • 2 sendok teh air jeruk nipis, kira-kira dari setengah buah jeruk nipis.
  • Air hangat satu gelas
  • 1 sendok teh madu

Cara membuat:

Semua bahan di atas campur menjadi satu dan jadilah minuman hangat jeruk nipis. Sebaiknya minumlah ketika bangun tidur pada pagi hari atau sebelum sarapan.

Selain dapat melangsingkan tubuh dengan cara yang alami, jeruk nipis juga dapat membuat kekebalan tubuh meningkat dan pencernaan pun makin lancar. Air jeruk nipis tetap aman diminum rutin setiap hari dan minim efek samping. Namun bagi Anda yang memiliki penyakit lambung atau maag, sebaiknya konsultasikan lebih dulu jika ingin menjalani diet ini.

Selain itu, cara melangsingkan badan secara alami ini juga harus diimbangi dengan olahraga dan pola makan sehat. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Bagikan Pada Temanmu!

Artikel Terkait

  • Minuman Diet yang Cepat Melangsingkan Tubuh Terkadang, diet yang dilakoni oleh banyak orang terkesan sangat menyiksa karena harus membatasi makanan dan minuman tertentu. Apalagi jika yang dihindari adalah makanan dan minuman yang enak-enak, tentu ini akan membuat tersiksa sehingga […]
  • Cara Cepat Mengecilkan Perut Gendut Secara Alami Perut buncit bisa disebabkan karena gaya hidup yang kurang sehat di era modern ini. Karena sibuknya dengan pekerjaan, banyak orang yang tidak memiliki kesempatan untuk berolahraga. Hal ini bukan hanya mempengaruhi kesehatan, tetapi […]
  • Kombinasi Jahe dan Madu untuk Diet Cepat Langsing Manfaat jahe dan madu untuk diet cukup baik karena bisa memberikan energi lebih bagi tubuh. Tak perlu mengonsumsi banyak makanan, kebutuhan energi untuk tubuh Anda bisa dipenuhi dengan minum madu jahe secara rutin. Namun sayangnya, […]
  • Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 7 Hari Dengan Diet Crash. Efektifkah? Diet crash adalah salah satu pogram diet cepat yang bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Mungkin terdengar sangat menyiksa, namun keuntungan diet crash dapat memberikan berat badan ideal dalam waktu yang cukup […]
  • Cara Diet Alami Tanpa Obat Pelangsing Ada punya masalah dengan berat badan berlebih? Jika ingin melakukan program diet, sebaiknya waspada terhadap obat-obatan diet yang ditawarkan. Banyak produk pelangsing yang mengklaim bisa menurunkan berat badan secara singkat, namun jika […]