Minuman Diet yang Cepat Melangsingkan Tubuh

Terkadang, diet yang dilakoni oleh banyak orang terkesan sangat menyiksa karena harus membatasi makanan dan minuman tertentu. Apalagi jika yang dihindari adalah makanan dan minuman yang enak-enak, tentu ini akan membuat tersiksa sehingga malas mejalani diet lagi.

Anda bisa mencoba diet dengan cara yang lebih mengasyikkan, yaitu dengan mengonsumsi minuman diet. Beberapa jenis minuman dapat membantu menahan rasa lapar sehingga Anda tak perlu makan berlebihan untuk memiliki tubuh langsing.

Dengan mengonsumsi minuman yang baik untuk diet, Anda akan merasa kenyang lebih lama sehingga dengan makan yang tak terlalu banyak, tetapi tetap berenergi sepanjang hari.

Minuman diet yang membuat langsing ini bisa Anda buat sendiri tanpa harus repot. Bahkan, dari segi kemanannya pun Anda bisa memastikannya sendiri karena minuman ini dibuat oleh Anda sendiri. Apa saja minuman yang bisa membuat langsing?

Minuman diet

Jus sayuran

Jus sayuran sangat baik sebagai minuman pelangsing yang bisa membuat berat badan turun dan kecilkan perut berlemak. Sebab jus sayuran mengandung banyak serat yang bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, sayuran memilik kandungan kalium, nutrisi kunci yang penting untuk mengendalikan berat badan yang sehat.

Wedang jahe

Mungkin tak banyak yang menyangka bahwa minuman jahe bisa menjadi minuman untuk diet yang bisa melangsingkan. Ini karena jahe lebih dikenal sebagai minuman yang menghangatkan badan pada saat cuaca dingin.

Berdasarkan penelitian, minum wedang jahe bisa mengendalikan nafsu makan. Anda bisa membuat minuman jahe sendiri di rumah, caranya bisa dengan mengiris tipis jahe kemudian seduhlah dengan air mendidih. Atau bisa juga dengan jahe yang diparut agar aromanya lebih terasa.

Kelebihan membuat minuman jahe sendiri adalah jahe yang digunakan merupakan jahe segar, selain itu lebih aman dan tidak takut mengandung bahan kimia yang berbahaya yang kerap terdapat pada minuman jahe instant.

Sup hangat

Kaldu sup yang hangat juga bisa jadi minuman diet yang membuat langsing. Menurut penelitian, minum kaldu sup yang masih hangat bisa membantu mengatasi rasa ingin makan yang berlebihan. Selain nikmat, minuman kaldu hangat juga bisa membuat Anda lebih berenergi.

Teh hijau

Telah dikenal khasiatnya untuk diet, teh hijau kini banyak tersedia di pasaran. Minuman untuk diet ini mengandung catechin, yang merupakan antioksidan yang dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh. Selain itu, minum teh hijau juga bisa meningkatkan pembakaran kalori dan singkirkan timbunan lemak di perut.

Air putih

Rasanya belum lengkap jika belum menyertakan air putih sebagai minuman pelangsing yang baik untuk diet Anda. Minum dua gelas air putih sebelum makan besar dapat mencegah Anda makan berlebihan.

Anda akan merasa cepat kenyang ketika makan sehingga berat tubuh pun akan segera turun. Selain itu, Anda juga perlu mencukupi kebutuhan minum air putih setidaknya delapan gelas dalam sehari untuk membantu menetralkan racun dalam tubuh.

Minuman diet yang membuat langsing ini cukup aman dikonsumsi. Anda tak perlu repot untuk menjalani diet dalam rangka menurunkan berat badan. Dengan minuman di atas, diet yang dijalani akan terasa lebih menyenangkan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

Bagikan Pada Temanmu!

Artikel Terkait

  • Cara Menurunkan Badan Secara Alami dengan Jeruk Nipis Manfaat jeruk nipis untuk diet memang sudah banyak dicoba oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan. Jeruk nipis bisa menjadi bahan pelangsing tradisional yang bisa Anda gunakan setiap hari. Cara melangsingkan badan secara alami […]
  • Cara Cepat Mengecilkan Perut Gendut Secara Alami Perut buncit bisa disebabkan karena gaya hidup yang kurang sehat di era modern ini. Karena sibuknya dengan pekerjaan, banyak orang yang tidak memiliki kesempatan untuk berolahraga. Hal ini bukan hanya mempengaruhi kesehatan, tetapi […]
  • Cara Diet Alami Tanpa Obat Pelangsing Ada punya masalah dengan berat badan berlebih? Jika ingin melakukan program diet, sebaiknya waspada terhadap obat-obatan diet yang ditawarkan. Banyak produk pelangsing yang mengklaim bisa menurunkan berat badan secara singkat, namun jika […]
  • Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan dan Diet Khasiat susu yang terbuat dari kedelai begitu baik bagi kesehatan. Karenanya, susu kedelai bisa dijadikan alternatif untuk mereka yang alergi dengan susu sapi. Berbeda dengan susu sapi, susu kedelai tidak mengandung kolesterol dan […]
  • Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 7 Hari Dengan Diet Crash. Efektifkah? Diet crash adalah salah satu pogram diet cepat yang bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Mungkin terdengar sangat menyiksa, namun keuntungan diet crash dapat memberikan berat badan ideal dalam waktu yang cukup […]