Hit enter after type your search item
Home / Penyakit / Kanker Mammae / Protokol Simoncini: Terapi Baking Soda Untuk Obat Kanker Payudara

Protokol Simoncini: Terapi Baking Soda Untuk Obat Kanker Payudara

/
/
/
img
0
(0)

Terapi Baking Soda Untuk Kanker Payudara. Penelitian yang dilakukan di University of Arizona, departemen Farmakologi mendukung teori bahwa soda kue menjanjikan sebagai Pengobatan Alami untuk Kanker Payudara.

Penelitian mereka menunjukkan bahwa asupan baking soda (NaHCO3) secara selektif meningkatkan pH tumor dan secara signifikan mengurangi penyebaran kanker payudara metastatik.

Mereka menyimpulkan, “… efek pengobatan secara dramatis dari terapi baking soda pada pembentukan kanker payudara metastasis dalam sistem model ini menjamin penyelidikan lebih lanjut.”

Sel kanker bersifat asam karena didukung peningkatan metabolisme glukosa (gula) dan metabolisme oksigen yang buruk. Mereka tumbuh cepat di lingkungan yang sangat asam, oleh karena itu sangat penting untuk menjaga agar cairan tubuh Anda tetap basa.

Protokol simoncini

Dr Simoncini, Ahli onkologi terkenal, membuat sebuah protokol tentang penggunaan baking soda sebagai satu bahan dasar pengobatan alami untuk kanker payudara, dikenal sebagai protokol simoncini atau protokol sodium bikarbonat.

Jika Anda ingin memperlambat laju pertumbuhan sel tumor, ubah lingkungannya menjadi satu tempat yang tidak mungkin untuk mereka bertahan hidup. Dalam kasus kanker, ini berarti mengubah lingkungan dari asam ke sifat basa.

Dr Simoncini percaya bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memberi sodium bicarbonate sedekat mungkin dengan lokasi tumor.

Salah satu alasannya adalah agar secara langsung mempengaruhi pertumbuhan tumor, perubahan pH tumor harus dilakukan dengan cepat.

Protokol Simoncini biasanya dilakukan oleh seorang profesional yang berkualifikasi. Sebuah kateter digunakan untuk mengatur sodium bikarbonat melalui arteri secara langsung ke dalam tumor, dengan perbandingan 500 ml x 5% natrium bikarbonat untuk jangka waktu 6 hari, 6 hari libur total selama 4 siklus.

Baca artikel lanjut : Cara membuat infus baking soda untuk mengobati kanker payudara di rumah sendiri

Teori Simoncini: kanker adalah koloni jamur

Menurut Simoncini, kanker adalah jamur candida albicans yang membuat koloni dan menyebar ke seluruh area inang. Kekuatankanker ini terletak pada kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan cepat.

Dr Simoncini pertama kali membuat hubungan antara jamur dan kanker setelah dia melihat tumor kanker pasiennya tampak berwarna putih susu, mirip jamur Candida albicans.

Simoncini kemudian mulai membuat lebih banyak penelitian antara candida dan kanker berdasar fakta bahwa kanker dan jamur kandida tumbuh dengan kondisi asam dan keduanya memperoleh energinya melalui asupan glukosa.

Selain itu, jamur candida menghasilkan mikotoksin, seperti halnya dengan kanker. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mempengaruhi produksi protein dalam sel, yang dapat menyebabkan kerusakan DNA.

Kemudian, Dr Simoncini membuat sebuah buku berjudul “Cancer is a Fungus” menggambarkan bagaimana infeksi jamur candida selalu membentuk formasi neoplastik yang bersifat menyebar.

Serangan koloni candida bersamaan dengan reaksi dari jaringan yang mencoba mempertahankan diri dari invasi tersebut, menghasilkan apa yang disebut tumor. Ini adalah sebuah fenomena ekstraselular sederhana.

Terapi baking soda

Tumor kanker payudara pada khususnya telah terbukti sangat rentan terhadap protokol sodium bicarbonate yang ditembak langsung ke daerah tumor dengan suntikan dasar daripada melalui kateter atau intravena.

Dr Simoncini mengklaim bahwa metode ini memiliki tingkat keberhasilan 99% untuk penyembuhan Kanker Payudara. Ini dibuktikan pada salah satu klien nya di Slowakia, kanker payudara mengecil kemudian sembuh.

Studi tahun 2009 oleh Universitas Arizona, menemukan bahwa asupan oral NaHCO3 (baking soda) menyebabkan penurunan drastis kanker metastasis serta penurunan tingkat keterlibatan kelenjar getah bening.

Saat ini, baking soda atau natrium bikarbonat (dalam larutan 5% atau 8,4%) adalah satu-satunya obat yang mampu membuat tumor payudara hilang sama sekali.

Untuk mendapatkan efek merusak maksimal, natrium bikarbonat harus dibawa ke kontak langsung dengan jaringan kanker, baik melalui kateter khusus ke arteri atau menggunakan metode endoskopi konvensional.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :