Cara Membuat Baking Soda Untuk Obat Alami Kanker Payudara

baking soda obat alami kanker payudara

Salah satu pondasi kesehatan yang baik adalah menjaga keseimbangan pH dalam tubuh. PH ideal untuk darah dikatakan sedikit basa, sekitar 7,4 pH, namun menciptakan pH ideal di tubuh yang stabil bisa menjadi rumit.

Racun bisa masuk ke tubuh kita melalui makanan, lingkungan, gaya hidup dan stres, kondisi ini dapat menciptakan situasi darah yang terlalu asam. Lingkungan darah yang asam membuat sel kanker bisa berkembang cepat atau bermetastasis.

Beberapa makanan yang bersifat alkalis (membuat tubuh menjadi basa) adalah makanan kaya alkalin seperti kangkung dan bayam.

Makanan kaya alkalin bisa mengurangi beban toksik dalam tubuh dan menciptakan keseimbangan pada pH darah Anda dalam usaha mencegah atau menyembuhkan Kanker Payudara.

Baking Soda Menghambat Penyebaran Sel Kanker Payudara

Keberhasilan Dr. Simoncini dalam membuat protokol baking soda untuk membunuh sel tumor kanker payudara cukup menarik untuk dicoba.

Pada studi terbaru, tahun 2009 oleh Universitas Arizona, telah membuktikan keefektifan pemberian oral (diminum). Studi ini menemukan bahwa asupan oral baking soda menyebabkan penurunan drastis penyebaran sel kanker dan penurunan tingkat keterlibatan kelenjar getah bening.

Cara membuat baking soda untuk obat alami kanker payudara

Tambahkan ½ jus lemon dan 1 sendok teh soda kue ke segelas air putih yang dimurnikan (air matang atau air mineral) . Lalu minum dan nikmati (banyak orang bilang minuman ini sangat menyegarkan)

Satu gelas diminum 2 kali. Pastikan mengonsumsinya 30 menit sebelum makan dan 2 jam setelah makan, minuman ini akan menetralkan asam lambung di perut Anda selama proses pencernaan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

Bagikan Pada Temanmu!

Artikel Terkait