Hit enter after type your search item
Statistik Penyebaran Virus Corona Di Indonesia Dan Dunia - Terbaru Hari Ini!
Lihat Di Sini
Home / Penyakit / Herpes / Penderita Herpes Genitalis Berisiko Tinggi Terinfeksi Virus HIV AIDS

Penderita Herpes Genitalis Berisiko Tinggi Terinfeksi Virus HIV AIDS

(0)

Penderita Herpes Genitalis Berisiko Tinggi Terinfeksi Virus HIV AIDS. Memiliki herpes genital dapat meningkatkan risiko terinfeksi virus HIV yang menyebabkan menyebabkan penyakit AIDS, sebuah masalah serius bagi kelangsungan hidup pederita.

Orang yang menderita herpes genital lebih mungkin terinfeksi virus HIV (human immunodeficiency virus) selama hubungan sek*sual, begitu sebaliknya.

Bila Anda mengalami sakit, sistem kekebalan tubuh mencoba menyembuhkannya, jadi ada akumulasi sel kekebalan terkonsentrasi di tempat itu.

Sel-sel yang terinfeksi virus HIV. baik di air mani, cairan miss V, atau kontak darah; akan meningkatkan resiko Anda terkena

Efek replikasi Virus Herpes dan virus HIV

Virus HIV dan virus herpes adalah duo virus yang merepotkan karena bisa memperburuk efek yang lain. Penelitian menunjukkan bahwa ketika virus herpes aktif, hal itu dapat menyebabkan virus HIV membuat lebih banyak salinan dirinya sendiri yang disebut proses replikasi.

Semakin banyak virus HIV bereplikasi, semakin banyak pula sel-sel sehat yang terinfeksi, pada akhirnya menyebabkan penyakit AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome).

Orang yang terinfeksi virus HIV dan virus herpes mungkin memiliki wabah herpes jangka panjang, lebih sering, dan lebih parah, karena sistem kekebalan yang lemah tidak dapat mengendalikan perkembangan virus herpes yang menyebar.

Pengobatan Herpes Genital dan HIV

Pengobatan herpes genital menjadi lebih sulit jika Anda juga terinfeksi virus HIV. Obat antiviral dosis tinggi sering dibutuhkan untuk mengobati herpes pada orang dengan HIV.

Selain itu, lebih orang dengan virus HIV memiliki strain virus herpes yang resisten terhadap pengobatan, terutama pemakaian obat antivirus standar.

Jika Anda memakai obat antiviral untuk herpes genital yang tidak bekerja dengan baik pada tubuh Anda, dokter akan menguji virus yang Anda miliki untuk melihat tingkat resistansi. Jika virus menjadi resisten, ada kemungkinan alternatif pengobatan lain, termasuk obat-obatan Foscarnet dan cidofovir.

Jika Anda memiliki HIV, tanyakan kepada dokter Anda apakah Anda harus diuji herpes genital. Jika Anda sudah tahu bahwa Anda menderita herpes dan HIV, diskusikan pilihan pengobatan yang tepat dengan dokter Anda.

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :