Testimoni: Baking Soda + Minyak Kelapa Untuk Obat Kanker Kulit

Testimoni: Baking Soda + Minyak Kelapa Untuk Obat Kanker Kulit

Baking soda atau soda kue adalah agen yang berguna dalam mengidentifikasi pertumbuhan sel kanker. Suatu kondisi asam memungkinkan sel kanker berkembang. Sel-sel kanker berkembang dalam lingkungan asam ini berarti nilai PH lebih rendah.

Bagaimana baking soda bisa membunuh sel kanker

Kanker adalah penyakit jaringan sel yang memicu mutasi dan kelainan gen menyebabkan perubahan yang merugikan pada proses metabolisme tubuh. Fungsi metabolisme yang tidak sehat ini dapat dibalik menggunakan strategi kesehatan alami – termasuk penggunaan baking soda untuk dinamika penyembuhan secara alami.

Salah satu sistem yang dikenal ini disebut sebagai pH. Misalnya, tubuh orang sehat harus memiliki tingkat pH darah 7.365, ini berarti darah harus sedikit basa. Mengatur keseimbangan pH adalah kunci kesehatan dan kebugaran secara totalitas. Mencapai Ph darah sehat bergantung pada kebiasaan gaya hidup sehat, termasuk diet seimbang.

Baking Soda bisa Mengatur Tingkat pH darah. Mengingat pH soda sekitar 9,0, ini berarti baking soda melawan keasaman yang terakumulasi dalam tubuh. Soda kue berguna untuk mengatur dengan menyangga pH sel, jaringan, dan menjaga homeostasis sel.

Testimoni baking soda untuk kanker

Kyneret Azizo adalah penulis terkenal dan penggiat pengobatan alami. Di akunnya, Dia telah menulis dan memaparkan pengetahuannya tentang obat alami setelah ibunya didiagnosis dengan kanker kulit karsinoma sel basal di ubun-ubun kepalanya.

Pada awal mulanya, sebuah operasi kecil dijalani untuk menghilangkan lesi kanker. Namun, dalam hitungan minggu, lesi muncul kembali, tumbuh lebih cepat daripada sebelumnya. Para ahli bedah mengatakan, mereka bisa mengangkatnya lagi tetapi mereka tidak dapat memberi jaminan bahwa kanker sel basal tidak akan kambuh kembali.

Azizo kemudian memutuskan untuk menjadi proaktif dan mengambil tindakan dengan usahanya sendiri dengan mencari sumber pengetahuan untuk menemukan cara alami mengobati kanker kulit ini.

Dia membaca banyak ulasan tentang orang yang menggunakan soda kue dan minyak kelapa untuk mengobati kanker kulit ibunya. Azizo yakin, dengan membuat kondisi lingkungan basa, akan menjadi penghambat sel kanker untuk berkembang.

Pertama kali, Ibunya sedikit enggan untuk mencoba perawatan alami ini dan berniat melanjutkan untuk menjalani prosedur pembedahan ke dua, tetapi setiap kali kanker dioperasi, beberapa kali pula kanker tumbuh kembali dengan cepat. Akhirnya dia setuju untuk mencoba saran putrinya.

Pengobatan ini banyak didukung oleh para ahli medis dewasa ini.

“Nona Kyrenet Azizo, merawat kanker kulit karsinoma sel basal yang diderita ibunya hanya menggunakan dua bahan sederhana – minyak kelapa dan soda kue. Dia terus menggunakan keahliannya untuk merawat ibunya di rumah”

Cara membuat soda kue dan minyak kelapa untuk obat alami kanker kulit

Minyak kelapa (coconut oil) digunakan karena efek efisiensi regenerasinya, untuk meregenerasi sel-sel baru. Baking soda di gunakan untuk membuat kondisi basa. Berapa dosis baking soda? Anda perlu mencampur 1 bagian baking soda bersama dengan 1 bagian minyak kelapa (misalnya, masing-masing satu sendok teh) kemudian di campur dan diaduk sampai membentuk pasta.

Jika perlu, tambahkan sedikit air hangat untuk membuat pasta kental. Pasta ini dapat diaplikasikan langsung ke area kanker kulit yang terkena. Biarkan selama mungkin.

Hasilnya terlihat setelah beberapa hari menerapkan pasta. Anda dapat memulai dengan tiga kali olesan selama minggu pertama dan kemudian dua olesan pada minggu kedua. Penting, bersihkan area kanker sebelum menerapkan pasta ini.

Salep alami ini harus dilanjutkan meski setelah tanda-tanda kanker mulai menghilang. Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh hasil maksimal.

Obat alami kanker kulit menggunakan minyak kelapa dan baking soda terbukti efisien dalam sejumlah kasus. Baking soda dikenal karena lingkungan basanya untuk menghancurkan bakteri dan sel-sel kanker, sedangkan minyak kelapa memiliki sifat peremajaan kembali sel-sel sehat.

Testimoni: Baking Soda + Minyak Kelapa Untuk Obat Kanker Kulit
5 (100%) 1 vote[s]

Artikel Terkait

Bagikan Ke Temanmu: