Hit enter after type your search item
Statistik Penyebaran Virus Corona Di Indonesia Dan Dunia - Terbaru Hari Ini!
Lihat Di Sini
Home / Penyakit / Kanker Nasofaring / IStilah Dan Kamus Kanker Nasofaring

IStilah Dan Kamus Kanker Nasofaring

(0)

Karsinoma nasofaring adalah kanker yang terjadi di nasofaring, di belakang hidung dan di atas bagian belakang tenggorokan Anda. Karsinoma nasofaring sulit dideteksi sejak dini. Itu mungkin karena gejala karsinoma nasofaring meniru kondisi penyakit lain

Kamus Karsinoma Nasofaring

Adenoiditis: Infeksi kelenjar gondok di daerah tenggorokan nasal
Virus Epstein-Barr: Virus umum menyebabkan mononucleosis
Brutase tonsil nasofaring: massa jaringan limfoid terletak di bagian belakang hidung, di atap nasofaring.
Infeksi tonsil nasofaring: Infeksi jaringan limfoid adenoid biasanya disebabkan oleh agen penyebab bakteri atau virus.
Gejala saraf: Gejala yang mempengaruhi saraf
Gejala neurologis: Gejala apapun yang disebabkan oleh kondisi neurologis
Sensasi: Perubahan sensasi atau indera
Gejala sensorik: Gejala yang mempengaruhi sistem sensorik.
Sakit Tenggorokan: Ketidaknyamanan di tenggorokan atau dengan menelan
Gejala suhu: Kelainan suhu tubuh termasuk demam.
Gejala tenggorokan: Gejala yang mempengaruhi tenggorokan
Stenosis Laringeal: penyempitan jalan napas yang paling umum tepat di bawah pita suara (stenosis subglotis), terjadi akibat jaringan parut yang disebabkan oleh intubasi. Bayi yang sangat prematur yang diintubasi selama berminggu-minggu beresiko tinggi.
Papillomatosis laring: adalah tumor yang paling umum pada saluran napas bagian atas ditandai, kesulitan, suara serak dan perubahan kualitas suara.
Penyakit Kelenjar Saliva: penyakit kelenjar ludah biasanya melibatkan infeksi atau tumor. Infeksi kelenjar parotid atau submandibular ditandai dengan pembengkakan di daerah kelenjar yang diperparah saat makan.

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :