Hit enter after type your search item
Statistik Penyebaran Virus Corona Di Indonesia Dan Dunia - Terbaru Hari Ini!
Lihat Di Sini
Home / Penyakit / Kanker Prostat / Studi Kasus Pengobatan Alami Kanker Prostat

Studi Kasus Pengobatan Alami Kanker Prostat

/
/
/
0
(0)

Pengobatan secara alami atau lebih dikenal sebagai pengobatan alterntif untuk kanker prostat adalah bentuk pengobatan yang digunakan untuk melengkapi (mendukung, alternatif) dari perawatan standar secara medis.

Pengobatan secara alami ini melalui proses penelitian yang panjang dan hati-hati untuk membuktikan bahwa metode ini harus memenuhi persyaratan aman dan efektif.

Pengobatan alami di antara pasien kanker prostat dilaporkan sangat trend di masyarakat. Namun, pendekatan perawatan alternatif pasien kanker prostat yang teruji secara klinis termasuk makanan tertentu, suplemen makanan, herbal, vitamin, dan mineral.

Ringkasnya, pengobatan alternatif untuk kanker prostat harus memberikan informasi umum tentang bagaimana menggunakan makanan atau suplemen untuk menurunkan risiko terkena kanker prostat, mengobati kanker prostat, gejala, atau efek samping dari pengobatan penyakit.

Beberapa makanan tertentu atau suplemen diet yang direkomendasikan oleh para peneliti medis sebagai pengobatan alami kanker prostat meliputi

  • Kalsium
  • Teh hijau
  • Lycopene
  • Jeruk pektin
  • Delima
  • Selenium
  • Kedelai
  • Vitamin D
  • vitamin E
  • Terapi kombinasi
  • Dan Suplemen Kesehatan Prostat lainnya

Studi penelitian pengobatan alami untuk kanker prostat

Studi penggunaan obat alternatif untuk mengobati kanker prostat telah menunjukkan sebagai berikut:

– Pria yang memiliki kanker prostat lebih mungkin untuk mengambil suplemen makanan dibandingkan pria yang tidak memiliki kanker prostat.

– Pasien kanker prostat dengan kebiasaan sehat makan (misalnya, makan banyak ikan yang kaya akan asam lemak omega-3 dan sayuran) adalah yang paling mungkin untuk mengambil suplemen makanan.

Alasan yang diberikan untuk pasien kanker prostat untuk menggunakan pengobatan alami termasuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kualitas hidup, dan menurunkan risiko kanker datang kembali.

Studi pengobatan alternatif untuk menurunkan risiko kanker prostat berkembang atau untuk mencegahnya datang kembali menunjukkan sebagai berikut:

– Sebuah studi dari pria dengan riwayat keluarga kanker prostat ditemukan bahwa lebih dari setengah digunakan vitamin atau suplemen diet lainnya, termasuk untuk kesehatan prostat atau pencegahan kanker.

– Sebuah studi dari laki-laki di sebuah screening klinik kanker prostat menemukan bahwa lebih dari setengah mengambil multivitamin dan sejumlah kecil dari suplemen herbal.

– Sebuah studi dari penderita kanker prostat ditemukan bahwa hingga sepertiga mengambil vitamin atau mineral.

Meskipun banyak pasien kanker prostat menggunakan terapi pengobatan alternatif, hanya sekitar setengah dari mereka memberitahu dokter tentang penggunaan metode tersebut.

Studi tentang mengapa pasien kanker prostat tidak atau belum memutuskan untuk menggunakan pengobatan alternatif menunjukkan bahwa pilihan mereka berdasar pada banyak faktor, termasuk sejarah medis, keyakinan mereka tentang efek keamanan dan efek sampingnya dibanding pengobatan secara medis.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :