Natural Is Better, Untuk Apa Operasi Plastik?

Natural Is Better, Untuk Apa Operasi Plastik?

Pengaruh trend gaya hidup Korea nampaknya telah mulai masuk ke dalam budaya Indonesia. Walau tidak ekstrim, namun trend operasi pelastik mulai digemari, terutama oleh masyarakat kelas menengah ke atas atau masyarakat yang berprofesi di bidang entertainment.

Keinginan untuk tampil lebih menawan dan diiringi dengan ketidakpuasan terhadap apa yang dimiliki saat ini menjadi salah satu alaasan mengapa hal ini bisa menjadi trend.

Kecantikan wajah sebenernya adalah sesuatu yang bersifat objectif. Kadangkala, tanpa disadari hal ini bisa hilang, jika tidak diiringi dengan kecantikan hati.

Karenanya, menjaga kecantikan wajah secara natural, secara tidak langsung juga telah memberikan amunisi kepada hati untuk tampil lebih bersih. Operasi pelasti, adalah salah satu cara untuk mempersingkat seseorang agar tampil cantik dan sempurna.

Anda Tidak Akan Pernah Merasa Puas

Anda boleh memiliki hidung mancung, mungil, kecil, bangir atau seperti hidung para selebritis Holliwood, hal ini tentu membanggakan. Namun, di satu sisi, Anda telah kehilangan satu sisi kepercayaan diri Anda pada bentuk tubuh Anda yang lain.

Pada dasarnya, Tuhan menciptakan tubuh dengan bentuk yang seimbang dan saling melengkapi. Karenanya, ketika Anda memperoleh hidung yang begitu menawan, Anda akan merasa hal ini tidak seimbang dengan bentuk dagu dan rahang Anda. Pada akhirnya Anda akan melakukan operasi pelastik lanjutan lainnya.

Operasi Pelastik Membuat Fisik Cantik Tapi Sakit

Tahukah Anda, ketika Anda melakukan operasi pelastik hanya untuk memancungkan hidung Anda yang sebelumnya sudah baik, berarti Anda memiliki masalah dengan diri Anda.

Banyak asumsi yang menyebutkan ketidakpuasan kepada bentuk fisik tubuh adalah sesuatu masalah jiwa. Belum lagi efek kecanduan yang diakibatkan oleh operasi pelastik, hal ini lama kelamaan bisa membuat mental Anda terganggu. Nah, jika hasilnya belum memuaskan batin Anda, Anda akan merasa rendah diri selamanya.

Operasi pelastik adalah cara pertama seseorang menunjukan rasa ketidakpercayaan dirinya secara terbuka kepada orang lain.

Senyum dan Bersyukur, Jauh Lebih Sempurna

Anda hanya perlu lebih banyak tersenyum, untuk terlihat lebih cantik dan lebih banyak bersyukur untuk terlihat lebih sempurna. Rasa bahagia akan membuat Anda tampil lebih menawan, dan juga akan membuat Anda jauh lebih sehat.

Operasi pelastik sekali lagi memang membuat Anda lebih cantik, tapi tidak menjadi lebih sehat apalagi lebih bahagia. Anda hanya perlu menjadi dri Anda sendiri supaya lebih baik dan lebih baik lagi.

So’ selamat menjadi diri sendiri.

Natural Is Better, Untuk Apa Operasi Plastik?
5 (100%) 1 vote[s]

Artikel Terkait

Bagikan Ke Temanmu: